Harga Xiaomi Mi Terbaru 2017 Untuk Pasaran Bawah

Harga Xiaomi Mi Terbaru 2017 Untuk Pasaran Bawah - Sidik jari dan bersih adalah sebanyak jengkel pada gelap Mi 5 seperti pada Galaxy S baris Samsung, dan hanya variasi putih akan sesuai untuk individu dengan resistansi rendah untuk kelemahan. belakang Mi 5 adalah juga sulit dipahami, yang membawa telepon untuk meluncur dari permukaan tingkat berulang dalam pengujian. Ini bukan masalah bagi mengurus telepon, yang memiliki tangkapan di semua tempat yang benar - volume rocker dan kekuasaan menangkap dalam jangkauan sederhana dari ibu jari yang benar - dan benar-benar angin untuk digunakan dengan tangan soliter.



Terlepas dari kenyataan bahwa itu menanamkan tingkat nilai seharga $ 249 OnePlus X telepon, Xiaomi Redmi 4 Prime menarik di depan di kantor spesifikasi. Terlebih lagi, aku bicara spesifikasi penting. Mi 5 Snapdragon 820 chipset sebenarnya tahun di depan 801 dalam X, dan penggabungan terbayar dengan besar. Pertama, saya tidak berpikir saya telah melihat eksekusi LTE yang lebih baik dari setiap telepon saya sudah mencoba belum. Qualcomm overemphasizes modem X12 dimasukkan dengan Snapdragon 820 dan saya dapat menjamin untuk keuntungan. Mi 5 terus bendera bahkan di dalam lantai bawah dari mall3 mana saya untuk sebagian besar jaringan kehilangan, jadi saya tidak bisa lebih senang dengan itu. panggilan suara adalah puncak lain, dengan saudara saya bertanya apakah saya memeriksa telepon lain karena saya terdengar lebih unggul usual4. 820 prosesor tambahan menyampaikan eksekusi mengagumkan, membuat Mi 5 dilengkapi untuk bermain setiap pengalihan atau goi

2016 Adalah mematikan Menjadi Tahun Yang Luar Biasa untuk review ponsel - Dan Xioami Mi 5 merupakan contoh Dari sejumlah gede Pola Terbaik. Seperti Samsung Galaxy S7, Mi 5 Adalah Campuran terlihat Baik Dari spesifikasi terbaru Dan pemrograman Android, Dan ITU menegaskan mayoritas kotak Penting untuk review telepon differences sel kedudukan: Acara Menyenangkan, Cepat sensor jari Kesan unik, Baterai Luas, terbaru Dan modem LTE. Namun, sama Sekali TIDAK seperti tokoh adat, ponsel baru kepala Xiaomi Mi 5C ini tidak memerlukan mencakup biaya differences $ 600.Harga Xiaomi Mi Terbaru 2017 Untuk Pasaran Bawah