Review Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru Lengkap 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 3 - Xiaomi Redmi Note 3 yaitu sebuah gebrakan terbaru yang dirilis oleh produsen Xiaomi dalam Xiaomi Redmi Find series, Ponsel ini ditargetkan khusus untuk pasaran kelas menengah ke atas serta hadir dengan membawa spesifikasi atau spek yang paling gahar, dan sangat memikat karena dibanderol dengan dan yang terjangkau untuk ponsel sekelas itu. Sehingga di sini. merupakan sebuah jalan pergi dari untuk anda yang selagi mencari Ponsel Android operating system dengan spesifikasi tinggi lalu harga yang terjangkau.  Harga HP Terbaru untuk anda yang ingin melihat perkembangan update handphone 2016.

Harga Xiaomi Redmi Note 3
Harga Xiaomi Redmi Note 3

Utk urusan sistem operasinya, Xiaomi Redmi Note 3 dibekali dengan OS Android operating-system 5. 1 (Lollipop), cara yang terbilang tertinggal dengan versi android terbaru saat ini yaitu Marshmallow sudah. Sekalipun begitu, ponsel ini tentu mempunyai kinerja yang sungguh-sungguh luar biasa dan tetao membuatmu merasa puas sebab anda akan bisa mengerjakan banyak aplikasi dengan sekalian atau bisa disebut Multiple Tasking, selain itu Layout antar muka pengguna sekarang berbasis MIUI 7 yang mempunyai kesan simpel tetapi menarik. Kombinasi yang luar biasa antara kinerja kemudian penampilan yang akan meracik anda betah menggunakan ponsel ini.
Spesifikasi dan Dan Xiaomi Redmi Be mindful three or more

Harga Xiaomi Redmi Note 3 dan Spesifikasi


Pertama-tama mari kindertageseinrichtung assessment bagian layarnya, Xiaomi Redmi Notice 3 dibekali dengan layar yang berukuran cukup besar yaitu your five. 5 Inchi dengan resolusi menarik yaitu 1080 times 1920 Pixels, dan kepadatan yang mencapai ~403 payment protection insurance. Bahkan layar ponsel sekarang juga telah dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang akan membuat desain layar terlihat tampak jernih dan tajam meskipun disimpulkan dari sudut yang berlawanan. Sehingga anda bisa dengan leluasa untuk nonton online video tutorial bareng bersama kawan-kawan dan bermain video match HD dengan kualitas grafis yang menarik.

Pada periode sistem dapur pacunya, Xiaomi Redmi Notice 3 dibekali dengan CPU Octacore two. 0 GHz dan dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas sangat besar yaitu TWO GB dan 3GB sehingga jadi membuat performa ponsel sekarang menjadi handal dan bertenaga. Selain itu, ponsel indonesia juga dilengkapi dengan Chip-set Mediatek MT6795 Helio X10 dan GPU PowerVR G6200 yang akan membuat laba productivity grafis ponsel di sini. menjadi lebih details lalu legitimate, sehingga sangat pas untuk anda yang hobi bermain video game HIGH-DEFINITION.

Selanjutnya pada bagian konektifitas, Xiaomi Redmi Note 3 or more dibekali dengan fitur Wireless v4. 1 dan microUSB 2. 0 dan UNIVERSAL SERIES BUS OTG yang berfungsi bagi proses pengiriman details berupa gambar, video tutorial ataupun data file berformat lainya. Sedangkan pada bagian jaringanya, Smartphone Xiaomi ini dilengkapi dengan jaringan internet very cepat 4G LTE serta tidak lupa dengan pilihan Wifinya yang bisa kamu gunakan untuk menangkap sinyal wifi (Wifi Direct) / membagikan sinyal Wifi (Wifi Hotspot).

Lanjut kebagian kameranya, Xiaomi Redmi Take be aware 3 dibekali dengan pilihan Dual Kamera (depan kemudian belakang). pada bagian videokameran utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 13 MEGAPIXEL dan dilengkapi dengan pilihan period detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash Geo tagging, contact focus, face/smile acknowledgement, HDR, panorama. Sedangkan dalam bagian kamera depanya punya resolusi 5 MP yang bisa anda gunaan utk berselfie ataupun videocall.

Lihat sumber : http://www.hpponsel.com