Harga Samsung Note 7 Terbaru Oktober November Desember 2016

Harga Samsung Note 7 Terbaru Oktober November Desember 2016 - Seiring dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 7 pada akhir tahun 2016 ini semakin menambah semarak persaingan smartphone di kelas premium.  Kecanggihan ponsel ini untuk sementara waktu hanya dapat dinikmati oleh segelintir konsumen yang rela merogoh kocek dalam-dalam pada kisaran harga 12 Juta rupiah. Angka ini merupakan satu nilai yang cukup besar mengingat kisaran harga yang paling diminati konsumen menengah adalah 5 juta kebawah.

Samsung tahu bahwa memori besar baru bernilai jika disandingkan dengan layar seimbang untuk mendongkrak harga jual. Smartphone Samsung Galaxy Note 7, mengusung layar Super Amoled beresolusi Quad HD atau setara 1440 x 2560 pixels dengan kepadatan layar mencapai 518 ppi pada ukuran 5.7 inci. Bukan main-main, dengan resolusi serta kerapatan tinggi tersebut tampilan grafis akan menjadi lebih tajam dengan kombinasi warna realistis. Mata pengguna akan terasa sangat dimanjakan ketika melihat foto, memainkan video atau game-game canggih terbaru. Sebagai pelindung layar, Samsung melapisi bagian luar layarnya dengan Corning Gorilla Glass 5 yang kuat namun sangat jernih.
Sistem operasi yang dimilikinya terbilang anyar karena sudah menggunakan OS ANdroid v6.0.1 (Marsmallow) dan direncanakan nantinya Samsung Galaxy Note 7 dapat di upgrade ke OS Android yang lebih baru lagi yaitu v7.0 (Nougat) fantastis bukan keunggulan yang ditawarkannya. Phablet ini juga memili Chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan menggunakan CPU Dual-core 2.15 GHz kryo & dual-core 1.6 GHz kyro serta Quad-core
2.3 GHz + Quad-core 1.6 GHz dan ditambah lagi dengan RAM yang besar yaitu RAM 4GB
ketangguhan dari processor nya pun sudah tidak diragukan lagi, Kecepatan saat menjalankan aplikasi mulai dari ringan hingga berat dapat berjalan dengan sangat mulus dan lancar di Phablet canggih ini.

Tapi infonya nggak cuma itu doang guys! Staff Samsung tersebut juga ngasih bocoran harganya lho, cuma jangan pada kaget ya. Menurutnya, hape Samsung Galaxy Note 7 versi RAM 6GB + internal Storage 128GB bakal dibandrol sekitar 6088 Yuan atau Rp.11,9 Juta.

Buat spek yang lain nggak ada yang beda kok sama versi yang RAM-nya 4GB. Galaxy Note 7 versi RAM 6GB ini juga bakalan pake prosesor yang sama, Snapdragaon 820, dan dilengkapin sertifikasi IP68 yang ngebuat hape ini tahan air dan debu, terus udah di support USB Type-C dan Iris Scanner juga. Daftar AnTuTu mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Note 7 (SM-N930V) didukung Snapdragon 820 SoC, dan layar QHD (2560×1440 piksel). Model ini dilengkapi dengan 4GB RAM dan memori internal 64GB, serta dilengkapi dengan unit kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. Samsung Note 7 berjalan Android 6.0.1 Marshmallow, inilah yang membedakan spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 versi GeekBench dengan AnTuTu. Di mana disebutkan sebelumnya jika Samsung Galaxy Note 7 menjalankan Android 7.0 Nougat.

Harga Samsung Galaxy Note 7, Harga HP Samsung Galaxy Note 7, Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7, Daftar HP Samsung Galaxy Note 7, Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru, Samsung Note 7 Terbaru.

cek : Harga Samsung Note 7