Harga Sony Xperia X Performance Terbaru 2016 Spesifikasi Lengkap

Harga Sony Xperia X Performance Terbaru 2016 - Sony memiliki beberapa tahun yang menarik di ruang mobile. Semenjak 2013, perusahaan merilis produk Z-series baru setiap delapan bulan atau lebih, perulangan di apa yang telah sebagai relatif aman, menyeramkan desain etika. Waktu seri tiba pada versi kelima (Jepang-satunya Z4 meskipun) di tahun 2015, menjadi jelas tidak ada banyak inovasi yg tersisa buat mengekstrak dari, menjadi perusahaan mengklaim, "yang terbaik dari Sony."

Itu sebabnya, ketika Xperia X dan  Kinerja rekan yg diresmikan di Mobile World Congress athun baru ini, saya sekaligus dikecewakan dan  optimis wacana komitmen Sony buat pemugaran. Dikecewakan karena di pandangan pertama seri baru menyerupai pendahulunya terlalu poly cara; optimis karena Sony menjamin bahwa itu melanggar korelasi dengan masa kemudian.

Harga Sony Xperia X Performance

Kenyataannya artinya suatu daerah pada tengah: sedangkan Xperia X, dan  Kinerja X dengan rekan, pada beberapa hal ditandai pemugaran dalam narasi ponsel Sony, mereka juga regresi pada beberapa cara krusial. Serta waktu lebih mahal berasal dua tiba di titik harga setara menggunakan beberapa produk terbaik di pasar, keberadaannya menjadi sulit buat membenarkan.

Aku  (Daniel Bader) menulis review ini selesainya menggunakan contoh Kanada Kinerja X Xperia Sony (F8131) selama 2 minggu di wilayah Greater Toronto. Saya menggunakan telepon terutama di jaringan LTE Bell, tetapi timbul pada kartu Rogers SIM langsung aku  untuk sementara ketika.

Perangkat berlari Android 6.0.1 nomor  Build 35.0.A.1.227 buat keseluruhan, menggunakan (mengecewakan) April 1, 2016 Patch keamanan. Tahun lalu, saat Sony diganti diklaim OmniBalance tombol power menggunakan datar, kunci cekung yang 2 kali lipat menjadi sensor sidik jari, terdapat rasa gamblang kebenaran dalam keputusan. Bahwa Kinerja Xperia X mempertahankan warisan yg tidak mengherankan, namun keputusan Sony buat menyimpan seluruh namun beberapa elemen berasal seri Z pada bijaksana adalah - serta mengecewakan.

(Sebuah catatan cepat: versi Alaihi Salam asal Xperia Kinerja Sony X tak termasuk sensor sidik jari di tombol power, untuk alasan ke 2 membingungkan kepada kami dan  tidak relevan buat pengguna yang kehilangan salah  satu fitur terbaik telepon.)

Kompak meskipun - sasis logam lebih berasal menyerupai Xperia Z5 kompak - layar 5 inci mendekati tepi pada sisi vertikal tetapi meninggalkan banyak ruang di horizontal. Untungnya, Sony memutuskan buat memakai wilayah pada atas 2700 mAh buat memperluas rongga di ke 2 speaker menghadap ke depan, membentuk beberapa suara eksternal terbaik yang pernah aku  dengar pada smartphone luar produk HTC.

Sisi kanan memperkuat Sony "Bila tidak rusak" mentalitas, mengingat setiap produk Z-series dengan tombol power yang berpusat di atas volume rocker memanjang dan  dual-langkah shutter kamera. Aku  kira saya wajib  bersyukur buat shutter kamera, tetapi karena Anda akan lihat nanti, kemanjurannya dirusak sang software yang peduli sedikit buat bekerja sama.

Sementara panel IPS telepon akbar, sensor sentuh telepon tidak. Bahkan, itu artinya kesalahan terbesar Kinerja X.
Serta sementara frame ponsel ialah logam, seperti punggung, yang garis rambut disikat tekstur membedakan dari aluminium hening asal Xperia X, sisi artinya plastik halus, yg elegan memenuhi kaca melengkung asal layar 1080p.

Saya setuju dengan Pak Dobie berkata bahwa aku  tidak iri Sony melekat panel 1920x1080 pixel buat seri X; tidak hanya salah  satu yang terbaik yg pernah kulihat pada smartphone, tetapi di 441ppi itu relatif tajam buat memenuhi bahkan yang paling menuntut asal kritikus. Selain itu, layar akan cerah - benar-sahih cerah - yang fantastis buat visibilitas pada luar ruangan.

Tapi ada satu hal: sedangkan panel LCD IPS besar , sensor sentuh telepon tidak. Bahkan, itu adalah kesalahan terbesar Kinerja X. Ketika saya mulai memakai telepon, saya mengetuk keluar beberapa pesan ke beberapa sahabat dan  menemukan layar tidak bisa mengikuti. Saya membarui keyboard, asal SwiftKey default Google Keyboard, menggunakan yang akan terjadi yang identik. Saya turun halaman pada Chrome, menyadari telepon tidak selalu mendaftar keran cahaya aku  buat berhenti bergulir. Aku  melakukan hal yang sama buat Twitter, dengan hasil yg identik.

Pada software sehabis aplikasi, aku  menemukan Kinerja X gagal buat mendaftar keran cahaya. Saya pulang ke Xperia X serta melihat kecenderungan yg sama. Saya bertanya Andrew Martonik, yang mendapatkan Kinerja X seminggu selesainya saya, yg menguatkan temuan saya

Harga Sony Xperia X Performance, Harga Sony Xperia X Performance terbaru, Harga Sony Xperia X Performance baru, Harga Sony Xperia X Performance indonesia, spesifikasi dan Harga Sony Xperia X Performance, Harga HP Sony Xperia X Performance, daftar Harga Sony Xperia X Performance, ulasan Harga Sony Xperia X Performance terbaru 2016

Selengkapnya : Harga Sony Xperia X Performance