Harga Samsung Galaxy J3 September 2016 Lengkap Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy J3 Terbaru - Mampu dikatakan performa Samsung Galaxy J3 tak akan tidak sama jauh dengan Samsung Galaxy J5, hanya saja buat berukuran Ramnya memang lebih kecil. Sebagai pembanding, Galaxy J5 mengusung layar HD 5 inci, processor Quad Core 1.Dua Ghz dengan Ram 1.5 Gb serta sama-sama mempunyai memori internal 8GB. Namun untuk harganya memang relatif mahal, karena pihak Samsung membanderol Galaxy J5 dengan harga diatas 2.7 Juta Rupiah. Nah hadirnya Galaxy J3 tentunya bisa menjadi solusi bagi yang belum beruntung mampu membeli Galaxy J5.

Harga Samsung Galaxy J3 Terbaru


Guna dapat memaksimalkan ruang pacu yg dibawa sang smartphone terbarunya, Samsung memberikan bekal berupa chipset berasal Qualcomm menggunakan jenis Snapdragon 410, yang membawaih empat inti processor berkecepatan 1.Dua GHz cortex-A53 arsitektur 64 Bit, Adreno 306 di bagian GPU serta tidak ketinggalan RAM ukuran 1.Lima GB yg bisa mendongkrak performa menjadi lebih, yg siap buat menjalankan berbagai fitur, aplikasi serta game berbobot secara lancar. Sementara buat operating sistemnya sendiri, di perangkat terbarunya ini samsung memakai OS Android v5.1 atau jua bisa di sebut Android Lollipop.

Samsung, penghasil smarphone dari Korea Selatan akhirnya mengeluarkan varian baru dari seri Galaxy J. Setidaknya ada 2 seri yg sudah mulai diperkenalkan yakni Galaxy J3 dan  Galaxy J1 mini  . 2 ponsel terbaru Samsung yg ditujukan buat pasar smartphone menengah ini hadir dengan design yang menarik dan  spesifikasi yg relatif mumpuni dikelasnya. Kali ini pembahasan kita akan tertuju pada Samsung Galaxy J3 yang ialah seri teranyar berasal keluarga Samsung Galaxy J series. Seperti yang sudah-sudah, Samsung memang selalu meluncurkan berbagai varian berasal setiap seri smartphone Galaxy yang identik menggunakan perusahaan berasal Korea Selatan tersebut. Sebelum Samsung Galaxy J3 ini diperkenalkan, Samsung juga telah membuka spesifikasi generasi baru Galaxy A series yang diwakili oleh Samsung Galaxy A9. Sedikit flashback, perangkat Samsung Galaxy J series sendiri merupakan seri andalan Samsung di kelas low-end atau menengah bawah. Jadi, Samsung Galaxy J3 kali ini akan tetap mengusung spesifikasi yang berbasis sama menggunakan seri Galaxy J sebelumnya, mirip contohnya artinya Samsung Galaxy J7.

Review Samsung Galaxy J3
Dilanjutkan di bagian dapur pacu, Samsung Galaxy J3 dikabarkan akan dilengkapi processor Speradtrum Shark LS yang melaju di kecepatan Quad Core 1.Lima Ghz menggunakan arsitektur 32 Bit Cortex-A7. Selain itu, dapur pacu Galaxy J3 pula diperkuat oleh Ram 1GB serta pengolahan grafis bertipe Mali-400mp2. Walaupun tergolong standard, namun spesifikasi ini akan membentuk harga Samsung Galaxy J3 mampu dibanderol lebih murah. Buat smartphone kelas pemula, komponen hardware di Samsung Galaxy J3 ini telah terhitung sangat mengagumkan. Penggunaan prosesor Snapdragon 410 tersebut sekaligus menjadi pembaruan dari seri Galaxy J2 yg menggunakan prosesor Exynos 3475. Kombinasi chipset dan  pula prosesor di dalamnya akan membentuk kinerja yang stabil ketika mengolah perintah yg diberikan penggunanya. Selain itu, performa Samsung Galaxy J3 pun pula akan menerima dukungan asal RAM berkapasitas 1 GB. Keberadaan RAM 1 GB pada smartphone ini juga akan menjadi keunggulan tersendiri sebab biasanya smartphone kelas pemula hanya dibekali menggunakan RAM berkapasitas pada bawah 1 GB.

Harga Samsung Galaxy J3, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3, Harga HP Samsung Galaxy J3, Samsung Galaxy J3 Harga, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3, Harga Samsung Galaxy J3 Terbaru 2016. 

Selengkapnya di Harga Samsung Galaxy J3