Harga iPhone 7 Terbaru 2016 Kelebihan Kekurangan

Menggunakan hanya beberapa minggu buat pergi sampai diperkenalkannya iPhone 7, informasi menggelegak ihwal melayani sebagian akbar buat memperkuat atau diskon   rumor lama   daripada yang baru hadir.

Contoh kasus: situs Jepang Mac Otakara merupakan menyangkal laporan bahwa Apple akan memperluas portofolio dengan menambahkan "iPhone 7 Pro" contoh buat iPhone entry-level 7 dan  berukuran super iPhone 7 Plus. Bocoran foto yg dipublikasikan bulan kemudian di Nowhereelse.Fr ada untuk menunjukkan 3 contoh tadi tetapi, menurut asal Mac Otakara, sepertinya bahwa Apple akan tetap dengan dua edisi berasal iPhone 7.


Harga iPhone 7

Gambar yang dianggap aparat kamera belakang yg akan datang iPhone 7 ini.
Nowhereelse.Fr
pada kategori konfirmasi rumor, DigiTimes telah bergabung menggunakan paduan bunyi berasal mereka yg melaporkan bahwa top-tier iPhone 7 akan menampung 256GB penyimpanan. Dan  situs Perancis Nowhereelse.Fr telah menerbitkan gambar baru berasal apa yang dikatakannya ialah aparat kamera belakang iPhone. Ini mendukung laporan sebelumnya bahwa baik iPhone 7 serta iPhone 7 Plus akan menampilkan gambar optik stabilization - fitur yang sebelumnya hanya diperuntukkan buat Plus - meskipun itu mungkin bahwa hanya ponsel yg lebih akbar akan dilengkapi dengan kamera dual-lensa.

Buat meninjau: kita masih mengharapkan Apple secara resmi mengumumkan iPhone 7 selama minggu pertama September, menggunakan rilis ritel berikut di 16 September atau 23.

Harga iPhone 7, Harga iPhone 7 terbaru, Harga iPhone 7 baru, Harga iPhone 7 2016, spesifikasi dan Harga iPhone 7, rumor Harga iPhone 7 terbaru, Harga iPhone 7 di indonesia.
Selengkapnya : Harga iPhone 7