Harga Asus Zenfone 3 Ultra Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016 Octa Core

Asus di peluncuran jajaran Zenfone tiga tidak hanya memperkenalkan satu varian smartphone saja, namun 3 sekaligus. Diantaranya ialah Zenfone 3, Zenfone 3 Ultra dan  yang terakhir atau versi paling sangarnya merupakan Zenfone 3 Deluxe. Jika sebelumnya kita sudah membahas varian dari Asus Zenfone 3, sekarang kita bakal membahas varian yang ke 2, yakni Zenfone tiga Ultra.

Bila pada Asus Zenfone 3 bakal menyasar pada segmen mainstream, kali ini Asus Zenfone 3 Ultra bakal menyasar pasar multimedia. Hal ini ditunjukan menggunakan penggunaan layar yg mampu dikatakan sangat luas, yakni 6,8 inci. Resolusi yang diusung juga tidak tidak selaras menggunakan Asus Zenfone 3, yakni Full HD.  Layar di smartphone ini juga sama menggunakan Asus Zenfone 3. Dilindungi sang Corning Gorilla Glass 3.Buat dapur pacunya, Asus Zenfone tiga Ultra dibekali dengan prosesor yang lebih kencang, Qualcomm Snapdragon 652. Dengan mengusung prosesor ini, dipastikan aktivitas multimedia Anda bakal terpenuhi secara aporisma. Apalagi ada RAM 4GB yg sudah termasuk akbar buat berukuran smartphone saat ini.

Menyasar multimedia tidak hanya di bagian layar saja yg dioptimalkan, tetapi Asus juga penekanan pada bagian kamera smartphone ini. Zenfone 3 Ultra ini dibekali menggunakan sensor kamera yang bisa dikatakan sangat mumpuni, yakni sebanyak 23 megapiksel pada bagian belakang, menggunakan sensor Sony IMX318. Pastinya buat fotografi foto yang dihasilkan akan nampak sangat memuaskan. Sedangkan buat kamera depannya sama menggunakan Zenfone 3, dimana menggunakan sensor sebesar 8 megapiksel dengan sudut jangkauannya 85 derajat.

Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL, Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL Terbaru, Spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL, Harga Asus Zenfone 3 Ultra, Review Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL, Referensi Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL, Harga Jual Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

sumber :  https://www.hpponsel.com/harga-asus-zenfone-3-ultra-zu680kl/